[[[[>>> KELIK DI SINI UNTUK BACA <<<]]]]

Wednesday, May 23, 2018

Filled Under:

GADIS INI KELIHATAN SANGAT CANTIK, NAMUN BACA DULU KISAH SELANJUTNYA


Sudah pasti wajah rupawan dan tubuh ideal sangat diidam-idamkan oleh semua orang terutama pada kaum Hawa. Namun tidak sedikit juga kaum Adam yang terobsesi untuk tampil lebih rupawan serta memikat hati dan selain itu, di artikel ini kita akan mengungkap rahasia di balik kecantikan seorang wanita.
Sudah tidak heran lagi foto wanita cantik berada di mana-mana. Terlebih lagi adanya media sosial seperti Facebook, Instagram, Pinterest, dan banyak lagi.
Aplikasi semacam ini mampu menyebarluaskan foto yang sudah diunggah ke mana saja. Bahkan ke luar negeri sekalipun.
Apalagi di dalam aplikasi tersebut sudah mulai terdapat banyak features beauty photo yang membuat wajah kita terlihat lebih cantik dari aslinya. Inilah salah satu faktor terjadinya penipuan yang terjadi di dunia maya.
Namun, bagi sebagian orang yang merasa selalu tidak puas dengan apa yang dimilikinya, dia akan mencari cara lain untuk tampil lebih ok dan semakin ok apapun caranya. Mulai dari operasi bahkan sampai perawatan seharga jutaan Ringgit.
Banyak juga orang yang tertipu dengan penampilan dan gaya orang yang mereka lihat, namun tanpa mereka ketahui, di balik kecantikan dan kemodisan tersebut tersimpan rahasia yang mengejutkan.
Ini terbukti dengan adanya berita yang tersebar di Negara Thailand, adanya seorang wanita cantik, putih mulus nan seksi ini menjadi perbincangan ramai media sosial di Thailand.
1. Tubuh kurus ideal serta wajah cantik rupawan
Bayangkan saja respon kamu saat melihat cewek cantik dengan tubuh kurus idealnya. Selain iri, pasti kita sebagai kaum hawa juga mengidamkannya kan?
2. Wajah tirus yang begitu menawan.
Wajah yang tirus tidak selamanya buruk, namun bisa juga menjadi wajah menawan yang mampu memikat hati orang yang memandang. Seperti wanita yang diperbincangkan di Thailand saat ini.
3. Gaya busana dan gaya rambut yang modis.
Selain dua hal di atas tadi, gaya berpakaian dan juga model rambut juga menjadi faktor yang mendukung penampilan si cewek.
Jangan menganggap enteng dalam pemilihan busana dan rambut karena keduanya membutuhkan perpaduan yang sesuai.
4. Ternyata cewek cantik tersebut adalah seorang cowok. Alias cewek jadi-jadian. Begini penampilannya saat masih sekolah.
Kenyataan pun terungkap, ternyata wanita yang menjadi perbincangan ramai di Thailand ini adalah seorang pria. Seorang pria yang terobsesi menjadi seorang wanita.
Dia merubah seluruh penampilannya, hingga terlihat seperti wanita pada umumnya bahkan terlihat jauh lebih cantik dan seksi.
Jangan sedih ya guys, masih banyak ikan di laut..
Sumber : dahkebelum





0 comments:

Post a Comment